Senin, 26 September 2011

Sheila On 7, Tak Lagi Didukung Sakti

April 18, 2006

Sheila On 7, Tak Lagi Didukung Sakti

Filed under: Sakti
Sheila on 7 kini tengah menghadapi cobaan yang berat. Di saat menjelang peluncuran album terbarunya, Sakti, sang gitaris malah cabut. Cowok yang memang alim ini memutuskan untuk mendalami ilmu agamanya ke Pakistan.
Meski kini telah masuk Brian sebagai personil baru, tapi Duta, Erros serta Adam merasa kaget dan sedih dengan keputusan Sakti tersebut. Padahal Sakti telah memperkuat band asal Jogya ini sejak awal. Apalagi banyak kenangan bersama yang dialami mereka saat bersama Sakti.
Saat Sakti menyampaikan keinginanya, mereka sempat menawarkan opsi yang meringankan dengan tujuan agar Sakti tetap terus bergabung. Tapi Sakti jutsru menolak dengan alasan takut merepotkan temen bandnya.
“Dia lebih memilih tidak mengambil opsi yang kita tawarkan. Ya sudah kita ikhlas meski kita sedih harus kehilangan dia," terang Erros sebelum syuting klip ‘Sang Pemenang’ di Senin (17/4/2006) kemarin. Meski tak lagi memperkuat Sheila, tapi Sakti masih tetap tinggal di markas Sheila.
Hengkangnya Sakti memang sudah santer terdengar, namun Sakti baru pamitan sekitar akhir Maret lalu. Sebelumnya Sakti sempat sempat ikut menggarap album terbaru band yang membesarkan namanya. Tapi pada tahap selanjutnya kocokan gitar Sakti tak lagi menghiasi album yang rencananya bakal di luncurkan awal Mei ini.
Ditanya apa ada keinginan untuk mencari pengganti Sakti? Seperti Duta cs ini belum bisa memutuskan lantaran ingin konsen di peluncuran album terbarunya. Sama halnya saat Anton, mantan drummer Sheila keluar, Duta belum mau buru-buru mencari penggantinya. Untuk sementara mereka akan tampil dengan satu gitaris.
Disinggung soal klipnya, Erros menceritakan kalo lagu ‘Sang Pemenang’ diciptakan untuk album theme song Piala Dunia, ‘Voices From the FIFA World Cup’. Di mana artis Sony-BMG dipercaya mewakili setiap negara untuk menyumbangkan satu lagu. Untuk Indonesia dipilih Sheila on 7 untuk mengisi album tersebut.
Sesuai temanya, pengambilan gambar klipnya di lakukan di stadion Gelora Bung Karno. Sebagai opening, Duta sempat menendang bola yang dilanjukan aksi ngeband mereka di tengah-tengah lapangan bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar