Senin, 26 September 2011

Sakti Tak Pernah Tinggalkan Sheila on 7

Filed under: Sakti
Yogyakarta, Sepeninggal Sakti dari Sheila on 7, band asal Yogyakarta itu belum mendapatkan pengganti gitaris lain. Para penggemar So7 malah berharap Sakti kembali lagi.
Apalagi belakangan ini Sakti terlihat banyak terlibat dalam kegiatan-kegiatan So7. Kemunculannya di acara ‘1000 Gitaris’ di Yogyakarta berduet dengan Eross membuat santer gosip kembalinya Sakti.
Dalam acara ulang tahun So7 yang ke-11 Sakti pun terlibat. Saat menggelar jumpa pers Sakti duduk bersama Duta, Eross, Adam dan Brian meladeni pertanyaan wartawan dan fans.
Momen mengharukan tiba saat seorang penggemar So7 dari Malaysia bernama Ina mengajukan pernyataan untuk So7. "I want Sakti back," ujar Ina kepada So7 di acara ‘Sheila on 7 11th Anniversary Private Concert’ di Java Cafe, Jl Magelang, Yogyakarta, Minggu (6/5/2007) sore.
Ina pun menyelesaikan ucapannya dengan tangis. Seketika suasana berubah haru. Apa penuturan Sakti?
"Saya tidak merasa keluar dari Sheila. Yang keluar hanya raganya saja. Tapi jiwa saya masih di Sheila. Jadi kemanapun Sheila, saya akan mendukung," tandas Philos Public Relation So7 menirukan ucapan Sakti ketika dihubungi detikhot.
Dalam ulang tahun So7 kali ini Sakti telah "kembali". Mudah-mudahan ini jadi kemujuran baru bagi Duta cs. Selamat ulang tahun!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar